PERI Kecil

Peri Kecil,
Apa kamu khayalan?
Apa kamu bayangan?
Ada kah kamu sebenarnya?

Peri kecil,
Keberadaan mu dimana?
Sedang berada di kenyamanan atau tidak kah kamu?



Peri kecil,
Kamu sedang apa?
sedang suka atau duka kah kamu?

Peri kecilku,
Aku rindu kamu.
Peri kecilku,
Aku ingin bertemu kamu.

Peri kecilku,
Semoga kamu dalam keadaan baik yah, seperti apa yang aku harap kan..
Peri kecilku,
Walau kita udah ga ketemu lama, tapi hati ku masih sama kamu peri kecilku..

Peri kecilku,
Pasti kamu sudah tumbuh dewasa dan jadi bidadari yang cantik deh sekarang..
Jaga diri kamu ya peri kecilku, aku tau kamu udah dewasa sekarang, kamu juga pasti tau mana yang baik dan buruk, tapi dimata aku, kamu masih peri kecil ku yang manja dan imut! jadi aku masih mau ingetin kamu buat jaga diri ya perikecilku <3

Peri kecilku,
Waktu memang terlalu cepat memisahkan waktu kita!
Memisahkan kita dengan jarak yang tak jelas !
ya.. Tak jelas kamu dimana?
dan mungkin kamu juga bertanya tanya keberadaan ku,

Peri kecilku,
Jika sekarang kamu pun mencari cari ku.
Berkhayal bersama ku lagi, seperti aku membayangkannya,
Dan berharap keberadaan mu ada saat ini, bersama ku..
:')

Peri kecilku,
Setiap aku melihat balon balon sabun,
yang berterbangan diudara Indah mengelilingi taman.
Aku teringat akan kamu kesayangan ku, perikecil ku!
Melihat Pohon yang berayun terkena sepoy angin..
Itu hal yang kau katakan dapat menenangkan mu..
Merasakan udara segar, atau melakukan perjalanan seperti saat Hujan atau berada digunung,
Itu pun kesukaan kita berdua. Katamu itu ASIK! yah memang ASIK!! :)
Dan yang membuat ku miris rintih tersayat itu saay menginggat cita cita kecil kita..
Saat Menyasikan Dai Dai cilik, yang menginggatkan ku untuk berpikir
 "itu cita cita kita dulu saat kecil" ..
Aku berharap aku bisa mengulang semua itu bersama mu, Suatu saat nanti! ya..

Peri kecilku,
Apa kamu masih mengingat nya?
Kamu dan aku selalu memberi nama pada semua barang barang kesayangan kita? ingat kah kamu?
Haha aku selalu ingin tertawa mengingat semua itu. Saat aku dan kamu memecahkan calengan tanah liat kita, tabungan kita.. kita menghabiskan uang nya untuk jajan bersama saat kamu ingin pindah ke Kalimantan. Kita makan dan bermain bersama. Kemudian kita mengubur calengan itu dengan isak tangis dan janji kita bahwa kita untuk selamanya :')
INSYA ALLAH :D

Peri kecilku,
Kau Teman ku,
Kau Sahabat ku,
Kau Adik dan Kaka ku,
Banyak arti kau dalam bagian hidup ini.
Dan sekarang Aku merindukan  MU PERI KECILKU!
yang sekarang pasti telah tumbuh dewasa dan mengenal cinta..
Tak sabar hati ini ingin bertemu lagi dengan mu, entah kapan.. Tapi semoga allah memberikan kesempatan bertemu dengan peri kecil yang sekarang pasti telah jadi bidadari cantik yang baik hati !


Peri kecil ku,
Nidha Karmila Fauziah
Aku Merindukan Mu!!!!!!!!
Semoga Allah membahagiakan mu dengan cara-Nya.
Aamiin :')



0 Responses