HARUS MENGERTI

Ga GAMPANG! GA MUDAH! GA PAHAM! GA JELAS! tapi gue PEDULI!
Apa si yang harus gue NGERTI?
CAPE TAU!

Semua orang pasti berharap kebaikan dalam hidupnya, aku pun juga begitu ..
Kenapa aku masih berbuat baik? Padahal aku telah dikecewakan?

Aku masih mau orang baik terhadap ku! jadi aku masih mau berbuat baik!
Entah apa yang ada dipikiran orang itu sehingga membuat ku banyak sekali bertanya tanya.. kau tau aku ke sulitan mengerti semua ini? kamu tau bukan? IYA? Kamu paksa ku tuk mengerti HAL BODOH ini bukan?
KAMU juga berkali kali menguji kesabaran ku ini kan? Apa kamu ingin merasakan sabar nya aku Sampai dimana? iya?

Mungkin ditulisan gue kali ini, ga jelas tujuan apa yang gue maksud! mungkin yang baca juga binggung apa,siapa,gimana, tulisan gue kali ini.. iya kan?
Yah emang ini cuma sekedar tulisan biasa, yang ngegambarin kegalauan gue!
MAU ngerti atau ga ngerti?
Ya suka suka situ Aja Lah! :P
Yang jelas aku mau minta doain buat kebahagian ku, kamu yang baca, dan seruh manusia! Supaya mereka dibahagiain ALLAH dengan cara-Nya !
Aamiin :')



0 Responses