-.-!


Aku,
aku, yah aku, isabellita.. 
Manusia yang mempunyai banyak kekurangan, dan selalu merasa diri nya imut..
Entah apa kata yang pantas untuk hari hari nya yang telah banyak di sia sia kan,
Dalam hidup nya aku hanya ingin diriku bermanfaat bagi orang lain, Tak Menyesal untuk waktu yang dilewatinya, aku ingin berharga.. Ingin di hargai.. Ingin berguna.. Ingin Di Cintai pun tak kan terlewatkan tentunya..


Hari harinya mungkin terlalu sangat beruntung, karena aku terlalu di Anugrahi kesempurnaan Jasmani dan Rohani.. Mulai dari penglihatan yang sempurna, bernafas yang bebas, Bergerak dengan sesuka hati pun aku bisa hmmm.. Sungguh bersyukur aku atas semua itu, Tak lupa bersyukur lagi atas lingkungan ku.. aku Dilahirkan dalam keadaan ISLAM, tak perlu aku mencari kebenaran atau ketenangan hati lagi, karena sudah aku temukan semua itu pada agama ku. Aku pun tak kalah bahagia karena aku di karuniai sahabat sahabat yang sangat mencintai ku.. teman teman yang menyanyangi ku, belum lagi si Pacar pacar yang dulu selalu menghiasi kehidupan ini. Yah meskipun mereka semua itu ngerepotin, tapi mereka juga pernah jadi bagian dari hati ini yang berharga,yang mengenal kan ku indah nya dunia loh.. Karena mereka deh pokoknya! sampai titik bosan ku datang dan aku tak ingin lagi mengenal atau mengikuti kegiatan yang disebut pacaran itu lagi. HHhaha

Ada yang bertanya tanya kah..
mengapa aku tak mencantumkan orang tua ku?
yang mungkin ku ketahui mereka adalah orang tua KANDUNG KU.. 
tapi entah apa yang harus membuat ku yakin akan hal itu.. Mereka alasan ku Menangis sampai saat ini.. Yang di keluarga lain, Biasa nya mereka (orang tua) adalah hal yang paling mereka bangga bangga kan, paling mereka ceritakan ke bahagiannya, paling mereka tunjukan kemesraan dan ke harmonis an nya, tapi tidak untuk ku, yaa untuk isabellita yang malang dan beruntung itu..

Tapi disisi lain aku pun merasa sangat merasa beruntung, 
aku mungkin tak seberuntung yang lain yang menikmati kesenangan bersama keluarga nya, 
Tapi jangan salah, aku Masih bisa kok merasakan punya Ayah! Punya ibu! masih bisa! Dengan cara apapun aku merasa kan nya, Meskipun tetap saja aku merindukan sosok ayah yang sesungguh nya, lama sudah pula aku mempunyai guru yang aku anggap mereka adalah ayah dan ibu ku, ayah ayahan ku itu mengangap ku anak nya pula.. dia Frans Mustafa(guru bahasa arab ku di MTs) , Baik nya dia sungguh membuat ku merasakan sosok ayah yang baik,membimbing ku agar dekat dengan Nya. Belum lagi sosok ibu yang sangat menyanyangi ku Ibu Tuti Alawiyah(Guru Matematika di MTs) , dia menyanyangiku pula, baik dengan ku, sungguh Beruntung bukan diriku? Diantara banyak siswa siswi, murid, dan orang lain yang menginginkan dekat dengan nya, Tapi aku lah yang mempunyai kesempatan itu.. Yah Kesempatan dekat dengan mereka, disayang oleh mereka, dipanggil anak ku.. Eaaaaa banget kan, "Ayah nya isabel" "ibunya isabel" itulah yang mereka sering kali ucapkan pada ku. sungguh beruntung bukan?

Meskipun orang tua ku sendiri mungkin tak ingin kehadiran ku sekarang, menyesal dengan ada nya diri ku sekarang,
Biarlah.. 
Sabar lah..
Iklas lah.. 
Biarinkan lah..
Aku juga ga bisa ngelawan arus, yah terpaksa ngikutin dan nikmatin ajah..
Aku ga! ga Akan sedih dan ngeluh itu lagi! JANJI! Biarin aja ga merasakan jadi yang satu satu nya buat mereka! biarin aja kalo rezeki ku tak mereka sampai kan! tooh Allah kan ADA! Allah kan MENGETAHUI, Allah kan ADIL. Aku juga tau Rezeki ku sudah di tentukan, Rezeki ku tak akan di Ambil orang lain, mungkin allah sedang menunda nya untuk ku, supaya aku menikmati dijalan nya pada WAKTU nya. Aku juga tau pasti Allah akan memberikan seluruh rizki ku, bahkan allah bilang rizki hambanya yang belum diberikan tak akan dicabut nyawa nya sampai seluruh nya diberikan, meskipun hanya setetes  Air kan?   :') 

Entah ya sampai kapan aku tahan diginiin terus.. 
Cape juga rasanya mau apa lagi si mereka? 
Ketidak puasan nya selalu muncul! mereka tau ! mereka juga yang mengajarkan ku Qannah dan bersyukur! tapi apa nyatanya? perilakunya aja ga bisa begitu! ;(

Aku juga selalu bosen! aku ga pernah suka diperlakukan begitu sama mereka! tapi ga tau kenapa lama lama kelakuan nya pun aku tiru. Dan aku sangat membenci nya! 

Bersusah susah dulu lah diriku sekarang mah.. 
Harapan ku bahagia sudah mustahil bila berharap dari orang tua ku itu..
Harapan ku saat ini yah bahagia bersama sang jodoh kelak sajah :D
Hhaha maka nya itu aku berharap kau memberikan semua pada ku yang pertama. 
mau tau kenapa? 
Yah salah satu nya cerita ku tadi, 
Dan aku sering mendengar teman teman ku bercerita jika orang yang tak bisa mereka lupakan adalah orang yang pertama kali mencium mereka, meskipun telah bersama yang lain, mereka bilang mereka tetap saja menyanyangi seseorang yang pertama itu.Hampir semuanya, bahkan bukan hampir.. Tapi  semuanya bilang begitu. Yah kasian nya mah yang pertama cium mereka itu, bukan yang pertama mereka nyium orang, kesemua wanita atau lelaki sebelumnya mereka pun pernah! HadeeH! jadi yang nyium mereka pun tetep sayangnya sama yang pertama! kan kasian..
Nah itu juga lah yang membuat ku bertekad memberikan dan mendapatkan yang pertama semua dari suami ku kelak.. Kan sama sama ngasih yang pertama tuh..Yes! Aku sama dia Sama sama saling sayang dong? mhh.. buat cinta juga pasti gampang kalo udah sama sama sayang! Nanti kita juga sama sama sayang anak kita yah.. jangan kaya aku deh pokok nya! Anak ku nanti Harus dapet yang terbaik dari orang tua nya yang sama sama baik! Apapun itu.. Jemput dan Halal kan aku cepet cepet ya jodoh ku.. Calon Imam dunia akhirat ku, Aku ga betah lama lama disini ni.. Aku mau cepet cepet bahagia in kamu aja. Bantuin aku juga ya bahagia in orang tua aku..semoga bersama mu aku bisa ya..  Amiin :')

Karena keberuntungan ku itu.. 
Keberuntungan ku mempunyai jasmani,Rohani,dan Cinta yang sangat sempurna dan beruntung itu..
Aku harus memanfaat kan nya untuk berguna untuk orang lain. Kan aku pun di Lahirkan dalam keadaan islam.. Aku mau berdakwah dijalan mu ya Allah.. mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau mau banget!!! Aku mau bermanfaat deh pokok nya! Alhamdulillah ga cacat, bisa melihat,bs bergerak kan? aku mau punya ILMU yang BANYAK! BERMANFAAT !  Aku emang suka sama teknologi. yah Aku harus bisa Dakwah pake teknologi teknologi nih.. Islam Harus jaya oleh generasi muda ku! oleh ku! yah aku! harus aku!Harus umat nabi MuhammadSAW! Amiin :") Aku harus membuat orang itu bangga ada aku! dunia merasakan keberadaan aku! Amiin

0 Responses