Mendengar

Mendengar..
Berbicara tentang mendengar, pasti kita tau mendengar adalah suatu titipan kesempurnaan, nikmat, dan anugrah, yang wajib kita syukuri, MENGAPA? Karena mendengar ..
kita bisa mengetahui ..
kita bisa merasakan ..
kita bisa memahami..

Hari ini selasa 07 Mei 2013, aku tahu rasanya didengar dan mendengar..
Sulit memang memahami semua ini, sudah cukup buat ku aku mengetahuin jika aku tak didengar.. sudah cukup buat ku, aku mendengar, Tapi aku tak mau ditiru! aku tak mau apa yang kaau dengar dari ku kau tiru! Apalagi itu kesukaan ku! tau kenapa? karena aku pasti terabaikan Tak di dengar Terlupakan jika punya ke samaan yang sama! ngapain si lagian segala suka mulu sama yang AKU suka! kenapa si kenapa?

Kenapa juga dapat respon nya beda kalo gue lagi pengen sama kalo lu ber 2 yang pengen tuh beda!! kenapa? Seberbeda ini apa?
Cape! masi aja begini :(
why?

Mungkin yang baca Tulisan gue kali ini, pasti ga ngerti deh ..
maka nya banyak denger kalo mau tau gue! Hhaha
begitu pun orang lain, kalo mau tau tentang dirinya ya BANYAK BANYAK Lah mendengar tentang nya :)


0 Responses