Bismillahirrahmaanirrahiim

DI SAAT AKU
 MENYUKAI SESEORANG..

Saat Aku MENYUKAI seseorang,Aku ingin memilikinya untuk keegoisanku sendiri.
Saat Aku MENYAYANGI seseorang,Aku ingin sekali membuatnya bahagia dan bukan untuk dirimu sendiri.
Saat Aku MENCINTAI seseorang,Aku akan melakukan apapun untuk kebahagiaannya walaupun Aku harus mengorbankan kebahagiaanmu.

Saat Aku MENYUKAI seseorang dan berada di sisinya,maka Aku akan bertanya,"Boleh kah aku menemanimu dan bercerita?"
Saat Aku MENYAYANGI seseorang dan berada di sisinya,maka Aku akan bertanya,?Bolehkah aku memelukmu?
Saat Aku MENCINTAI seseorang dan berada di sisinya,maka Aku akan menggenggam erat tangannya?

SUKA adalah saat ia menangis,Aku akan berkata?
Sudahlah, jangan menangis :)
SAYANG adalah saat ia menangis dan Aku akan menangis bersamanya :
CINTA adalah saat ia menangis dan Aku akan membiarkannya
menangis di pundakku sambil berkata '' Mari kita selesaikan masalah ini bersama-sama ;)

SUKA adalah saat Aku melihatnya Aku akan berkata; Ia sangat gagah dan menawan?
SAYANG adalah saat Aku melihatnya Aku akan melihatnya dari hatiku dan bukan mataku.
CINTA adalah saat Aku melihatnya Aku akan berkata; Buatku dia adalah anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan padaku

Pada saat orang yang Aku SUKAi menyakitiku,maka kau akan marah dan tak mau lagi bicara padanya.
Pada saat orang yang Aku SAYANGi menyakitiku,engkau akan menangis untuknya.
Pada saat orang yang kau CINTAi menyakitiku,Aku akan berkata;Tak apa dia hanya tak tau apa yang dia lakukan

Pada saat Aku SUKA padanya,Aku akan MEMAKSANYA untuk menyukaiku.
Pada saat Aku SAYANG padanya,Aku akan MEMBIARKANNYA MEMILIH.
Pada saat Aku CINTA padanya,Aku akan selalu MENANTINYA dengan setia dan tulus

SUKA adalah Aku akan menemaninya bila itu menguntungkan.
SAYANG adalah Aku akan menemaninya di saat dia membutuhkan.
CINTA adalah Aku akan menemaninya di saat bagaimana keadaanmu...

SUKA adalah hal yang menuntut.
SAYANG adalah hal memberi dan menerima.
CINTA adalah hal yang memberi dengan rela...

:')

Tau apa kamu perasaan ini?
Tau apa? Hah?
Perasaan ini punya aku!
Tolong Jangan Menebak atau Bertanya pada orang lain!
Tau kan? Ngerti kan? ! HUH!

2 Responses