Malam Sabtu 03 Mei 2013

Malam ini, saat ini.. aku merindukan lagi manusia itu.. 
Sebenarnya dan seharusnya aku harus cepat cepat menghapuskan bayang itu,bayang diri mu yang sungguh membuat ku nyaman, tapi aku tau itu hanya tipuan kenikmatan yang benar benar se saat! tapi apalah daya nya aku! Aku pun HANYALAH manusia biasa.. Sulit untuk ku mengalihkan perasaan ini. aku tau ini keburukan! ini jinnah! aku tau! sungguh aku tau! sering aku minta... tolong jangan nasehati aku lagi tentang masalah ini, karena AKU TAHU! sungguh aku benar benar tau! aku sadar! aku ingin kau ingat kan, bukan kau nasehati.. hufh


Hari ini -2 hari ditahun yang lalu aku benar benar menyanyangi mu.. aku takut kehilangan mu.. setelah hampir setahun aku menyukai mu didalam diam. Selama aku mencintai dalam diam, aku tetap mencoba menghubungi mu, menanyakan kabarmu,ada untuk mu, mendengar keluhan mu, bahkan mendengar kan mu saat kau menyukai orang lain, membantu mu dekat dengan diri nya, sampai akhirnya aku pelan pelan menghiraukan rasa suka ku ini, yang pada awal nya hanya aku anggap kekaguman semata yg bisa aku peroleh dari lelaki mana pun.. Ternyata aku salah,aku masih mencarinya, aku masih menunggu nya menghubungi atau berharap dia membutuhkan ku duluan.. 
Lama aku menunggu,sampai akhirnya aku memberanikan diri untuk memulai kembali, senengnya di respon baik gitu sama dia.. Dan hubungan dia sama orang yang dia suka juga lagi berantakan, wuhh keadaan juga mendukung banget deh, motor gue eror mulu, akhirnya sekolah gue beberapa kali bareng sama dia.. SENENG BANGET DEH :D tapi aneh nya kalo lagi deket sama dia rasanya tuh biasa aja, pas udah berjarak baru jadi kesenangan tersindiri buat aku .. wuhuhu :')

Hari yang berlalu cepat itu, membuat ku semakin dekat dengan nya, 
saat hari itu.. 
tanggal itu.. 
bulan itu..
tahun itu..
aku sadar! itu bukan kekaguman semata, bukan suka yang sekejap, tapi itu benar benar saat itu aku menyayanginya.. aku takut kehilangan nya.. sangat sangat takut.. 

Aku salah! Aku salah! Aku salah! Aku salah memperlakukan mu! maaf kan aku ! maaf! maaf! maaf! aku menyesal! aku selalu menguji mu.. tapi memang itu yang slalu aku lakukan kepada setiap orang yang aku sayang! aku takut kamu menyepelekan ku, karena kamu udah tau aku sayang kamu! aku ga mau kamu tuh tenang tenang aja! cuek cuek aja! ga mau! ga mau! ngert ga si? NGERTI GA? tapi aku salah, aku tau kamu udah banyak usaha buat aku, aku nya aja yang ga nyadar nyadar.. Maaf! maaf! maaf! mungkin disaat itu kamu udah cape bgt ngadepin aku. Aku juga dari awal udah sering minta pisah kalo masi ada yang beratin dia. jangan ragu! pisah sekarang aja jangan bikin aku sayang dulu baru pisah! Eh ternyata bener! KAMPRET! kalo mikirin agama! Fine! gue juga ga maksa lu mulai! ih emosi kan :'( knpa lu tuh ga bilang iya si! malah maksa2 lagi! malah ngusahain lagi! kalo ujung2 nya ya grgr itu lu misahin kita! Asli lu org pertama yg mutusin gue! ih! 

Tapi.. Pribadinya adalah pribadi yang sangat aku sukai, dia pendiam, entah lah dari dulu aku selalu berfikir.. akan ada seseorang yang akan melengkapi diri ini, yah aku rasa saat itu ya kamu! kamu! kamu! kamu! aku melihatnya,memperhatikannya,dia sungguh sungguh membuat ku berpikir.. "Insya Allah DIA yang AKAN MELENGKAPI KU NANTI.. " 
aku cerewet , dia pendiam!
sungguh berbeda.
tapi kan aku baik! kamu baik juga! 
kan kata Allah : Yang baik untuk yang baik  brarti kamu untuk aku ya? ya? ya?
Hhaha

tau ga sampe sekarang aja aku masih cari cara biar ga inget terus terusan sama kamu! biar kamu ga dihati ini terus! Aku inget banget kamu pernah kecewain aku! Tapi tetep aja kamu disini tuh susah digantiin, apa Allah blm ijinin? kamu tuh menganggu! memberat kan aku! tapi kadang ada kamu di hati ini tuh semanggatin aku! nyenengin aku! tapi aku bingung harus aku apain si kamu tuh? Hah? ngeselin! cara apalagi si yang belom gue coba? mulai dari 
-ga berhubungan lagi         Udah
-menuhin kegiatan aku,     Udah
-pacaran lagi?                   Udah
-banyak baca?                  Udah
-banyak cuci mata            Udah

harus move on kaya apa lagi si? 
ah! lagi nyoba cara baru si sekarang.. semoga berhasil.. tp berhasil apa ni? berhasil move on dari kamu? atau berhasil nemuin yang lebih baik lagi? atau berhasil apa ni? mmh sekarang lagi nyoba mau ngelanjutin Hafalin al-qur'an, mulai buka juz baru lowh aku.. juz 29, juz 30 insya allah udah hafal, tinggal sering dipake aliyas di amalin aja biar inget terus..baru aja aku mulainya dari awal mei kemarin.. Alhamdulillah surat al-mulk surat pertama di juz 29 ini udah bisa aku hafal 10 ayat lowh.. mau nya si kamu juga begitu..kita lomba lomba yu siapa yang duluan hafal.. kan seseorang yg hafal Al-qur'an aliyas Hafidz qur'an kan nanti ngasih mahkota keorang tua dan keluarganya di surga.. Semoga Allah wafat kan aku nanti disaaat aku sudah menghafal nya, mengamalkannya, Amiin Insya allah si sambil ngehafal aku juga dikit dikit nerapin sama ngamalin..

Jika Aku Memang tulang Rusuk mu..
Aku ingin 
Rindu ini segara halal..
mata ini segera halal meliat mu..
tangan ini segera halal menyentuh mu.. 
jiwa raga ini pun segera halal untuk mu~
#Eaaa lebay sekaliH ini gue

Yaiyalah, Berharap sama siapa lagi gue kebahagian menjadi satu satu nya selain sama kamu! ya kamu masa depan ku nanti! calon imam dunia akhirat ku! Yang sampai sekarang pun aku tak pernah merasakan nya.. aku beraharap dr ke dua org tua ku agar mereka memberikan kasih sayang nya hanya kpd ku, untuk ku.. aku! aku! aku! satu satu nya aku! ya akuakuaku! itu rasanya saja sudah mustahil.. karana aku memiliki saudara. :') tp aku iklas! 

maka aku dengan sungguh sungguh menjaga diriku utuh untuk nya.. sekarang aku ga mau umpet umpetan lagi kalo pacaran! Aku mau jomblo untuk sang Jodoh Kelak. aku akan sungguh2 berhijab.. aku menjaga diriku benar benar untuk mu.. meskipun beberapa kali aku sempat pacaran, tapi tetap aku hanya ingin yang menyentuh tangan ku yg pertama ini kamu! yang mencium kening ku yang pertama kamu! yang mengajak melihat kecantikan tersembunyi ku yang pertama ya kamu! maka sungguh aku berharap kamu pun Memberikan semua yang pertama hanya untuk ku calon imam ku! dan aku hanya satu satu nya untuk mu!  :')

hmm.. kata kata dsini udah pernah ada yang aku post in di blog ku yang dulu.. yah jadi maklum aja kalo kata kata nya ga jauh beda.. tapi dulu aku masi ngehayal kamu nya itu siapa?? dia nya itu siapa..?
kalo sekarang aku udah BERHARAP KAMU DAN DIA NYA itu ,KAMU P.S

Entah sampai kapan ya allah..
sesungguh nya engkau lah pemilik hati ini, jiwa dan raga ini.
ku pasrah kan pada Mu semua ini ya Allah..
karena sungguh engkau pula pembolak balik hati ini.. :')
0 Responses